Arum berniat gelar turnamen tinju super

Sabtu, 23 Maret 2013 - 22:52 WIB
Arum berniat gelar turnamen tinju super
Arum berniat gelar turnamen tinju super
A A A
Sindonews.com - Promotor dari Top Rank, Bob Arum, tengah mempertimbangkan untuk menggelar sebuah turnamen tinju super yang turut melibatkan Manny Pacquiao dan Juan Manuel Marquez. Dengan kondisi Marquez yang masih enggan untuk kembali bertemu Pacquiao, Arum berpikir untuk mengadakan showtime bertajuk Super 6 World Boxing Classic.

Namun, bukannya terdapat enam petinju dalam kontes itu, Arum justru akan mengikutsertakan empat petinju yakni Pacquiao, Marquez, Timothy Bradley dan Brandon Rios. "Saya punya empat petinju dan setelah 30 Maret, pertandingan ulang antara (Brandon) Rios dan Mike Alvarado, mereka akan duduk dengan saya dan kami akan membicarakan hal tersebut," ungkap Arum kepada Boxing Scene.

"Manny akan bertarung dengan Rios jika ia (Rios) mampu mengalahkan Alvarado, atau ia (Pacquiao) mungkin melawan Bradley dalam duel ulang atau Marquez untuk pertarungan kelima. Saya memiliki empat petinju yang menarik dan kami akan mencampur dan mempertemukan mereka."

Menurut Arum, perkelahian yang melibatkan empat petinju itu pasti akan menjadi hits blockbuster, karena semua empat pertandingan dijamin akan meledak.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6684 seconds (0.1#10.140)