Kemahalan, Flamengo enggan boyong Kaka

Sabtu, 25 Mei 2013 - 12:22 WIB
Kemahalan, Flamengo enggan boyong Kaka
Kemahalan, Flamengo enggan boyong Kaka
A A A
Sindonews.com – Flamengo tak bisa menyembunyikan ketertarikan untuk memboyong gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka dengan status pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, ambisi Flamengo untuk dapatkan Kaka kemungkinan besar tak bakal terwujud. Pasalnya, klub asal Brasil itu tak sanggup membayar gaji Kaka yang mencapai 10 juta euro atau setara dengan Rp 110 miliar per tahun.

“Kepindahannya bisa membangkitkan gairah fans. Tapi saya harus berhati-hati dan saya bukan pembual. Ini bukan gaya kami dan gaya kami sangat bertanggung jawab,” ungkap direktur eksekuti Flamengo, Paulo Pelaipe seperti dikutip Sky Sport, Sabtu (25/5/2013)

“Klub sebesar Flamengo tak bisa berjata bahwa pintu ini tertutup untuk pemain baru Tapi Flamengo memiliki kebijakan transfer yang membumi. Kami mencoba untuk memulihkan kondisi finansial kami dan kami menganggap kami tak bisa memenuhi biaya yang diminta mereka” tambahnya.

Sebelumnya AC Milan sempat berusaha memulangkan Kaka ke San Siro. Namun tingginya gaji Kaka membuat klub penghuni Serie A itu gagal mendapatkan Kaka.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5617 seconds (0.1#10.140)