Podolski tak berencana tinggalkan Arsenal

Senin, 27 Mei 2013 - 01:49 WIB
Podolski tak berencana tinggalkan Arsenal
Podolski tak berencana tinggalkan Arsenal
A A A
Sindonews.com - Gelandang Arsenal, Lukas Podolski mengaku tidak memiliki rencana meinggalkan klub asal London itu pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain asal Jerman itu juga menolak spekulasi yang mengatakan dirinya siap meninggalkan The Gunners -julukan Arsenal- untuk menuju ke tim asal Turki, Galatasaray. Podolski menegaskan senang berada di London Utara dan tidak ingin pergi dari Emirates Stadium.

"Saya merasa sangat nyaman dan benar-benar puas dengan performa saya pada tahun pertama di Inggris. Saya tidak punya niat meninggalkan klub, sementara itu rumor akan tetap menjadi rumor dan saya tidak bisa menghentikan mereka," terang Podolski seperti dilansir Sky Sports, Senin (27/5/2013).

Sebelumnya Podolski dikabarkan siap untuk meninggalkan Arsenal di musim panas mendatang, dan dua klub Juventus serta Atletico Madrid menyatakan siap menampung penyerang Timnas Jerman itu. Podolski ditransfer Arsenal dari klub Jerman, Cologne pada bursa transfer musim panas lalu dengan mahar 10,9 juta poundsterling (setara Rp157 miliar).

Juventus kabarnya tertarik kepada penyerang berusia 27 tahun itu dengan memberikan biaya transfer sebesar 15 juta pounds. Namun, tentunya mereka harus membayar lebih gaji Podolski di Arsenal sebesar 100 ribu pounds atau senilai dengan Rp1,4 miliar per pekan jika menginginkan jasanya. Di musim ini, dia sudah menyumbangkan 13 gol bagi The Gunners di semua ajang kompetisi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0261 seconds (0.1#10.140)