Domenicali: Ferrari tetap terdepan

Kamis, 04 April 2013 - 18:03 WIB
Domenicali: Ferrari...
Domenicali: Ferrari tetap terdepan
A A A
Sindonews.com - Tim Principal Ferrari, Stefano Domenicali masih percaya bahwa timnya tetaplah tim terdepan dalam ajang Formula One, awal musim ini.

Saat ini, Ferrari menempati posisi ketiga klasemen konstruktor dengan 40 poin. Mereka punya poin yang sama dengan Lotus yang ada di posisi kedua. Sementara dengan pemimpin klasemen, Red Bull, Ferrari hanya berselisih 26 poin.

"Saya tak tahu persis di mana (kami), tapi yang pasti di antara para pemimpin. Untuk Red Bull, dalam pandangan saya, tetap yang terkuat saat ini, tapi kita akan lihat nanti,"kata Domenicali seperti dilansir Sky Sports.

"Ada trek di mana mobil kami akan tampil lebih baik, ada trek tertentu di mana beberapa tim lain akan punya performa yang lebih baik ketimbang kami. Mercedes sudah melangkah ke depan, Lotus sangat kompetitif. Ini akan jadi musim yang menarik dan mentang, tapi kami akan berada di sana (di depan), tak perlu diragukan lagi,"ia menambahkan.

Pria asal Italia itu mengatakan, akhir dari kejuaraan ini masih sangat panjang. Untuk itu, katanya, bersikap tenang akan sangat penting bagi mereka.

"Kami akan mencoba untuk mengembangkan mobil dan ini adalah target untuk setiap lomba,"ia mengakhiri.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8536 seconds (0.1#10.140)