Liverpool dan Everton berebut bek Ajax

Jum'at, 05 April 2013 - 20:07 WIB
Liverpool dan Everton berebut bek Ajax
Liverpool dan Everton berebut bek Ajax
A A A
Sindonews.com – Performa menawan Toby Alderweireld bersama Ajax Amsterdam membuatnya dilirik beberapa klub Eropa. Liverpool dan Everton menjadi klub terdepan dalam perburuan bek asal Belgia itu.

Pelatih Everton, David Moyes, tertarik untuk mendapatkan Alderweireld pada bursa transfer musim panas mendatang. Untuk mewujudkan keinginannya ia menugaskan dua penggawa Everton yang juga kompatriot Alderweireld, yakni Marouane Fellaini dan Kevin Mirallas, untuk membujuknya agar mau berkostum Everton.

Sementara itu, Liverpool pada beberapa bulan terakhir telah mengirimkan perwakilannya ke Ajax Amsterdam. Awalnya, The Reds hanya mengincar gelandang Ajax, Christian Eriksen. Namun kemudian Alderweireld dianggap memiliki kualitas untuk mengisi lini belakang Liverpool.

Apalagi lini belakang Liverpool tengah membutuhkan amunisi baru setelah bek senior Jamie Carragher memutuskan gantung sepatu di akhir musim nanti. Sementara itu, dua bek Liverpool lainya seperti Sebastian Coates dan Martin Skrtel dikabarkan akan hengkang akhir musim nanti.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengaku akan memborong empat pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Ia berharap belanja pemain membuat timnya lebih kuat untuk mengarungi musim 2013-2014.

“Kami berharap pada bursa transfer musim panas nanti kami bisa menambahkan skuad yang membuat level kami lebih meningkat,” ungkap Rodgers seperti dikutip Dailymail, Jumat (5/4/2013)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7489 seconds (0.1#10.140)