Blackpool banderol Tom Ince senilai 25 juta pounds

Sabtu, 06 April 2013 - 08:22 WIB
Blackpool banderol Tom Ince senilai 25 juta pounds
Blackpool banderol Tom Ince senilai 25 juta pounds
A A A
Sindonews.com - Pelatih Blackpool Paul Ince yakin anaknya Tom Ince bernilai 25 juta pounds dan mengatakan harga anaknya lebih mahal ketika Wilfried Zaha bergabung bersama Manchester United dengan nilai transfer sebesar 15 juta pounds dari Crystal Palace. Pemain legenda Inggris itu memberi peringatan jika ada klub yang berniat memboyong Tom maka mereka harus merogok kocek yang dalam.

"Jika Anda menghargai Zaha sebesar 15 juta pounds maka untuk Thomas haruslah 25 juta pounds. Jika dibandingkan, Thomas memang pantas dihargai lebih mahal. Zaha merupakan pemain yang fantastis jika saya tidak salah. Zaha seorang pelari yang kuat tetapi tidak memiliki banyak trik, sedangkan Thomas berbeda ia dapat membuat perbedaan dan mencetak gol," terang Ince seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (6/4/2013).

Ince menambahkan sedangakan secara statistik keduanya memiliki perbeda, seperti Zaha berusia 20 tahun, sedangkan Tom 21. Zaha yang bemain sebagai winger/striker, sementara Tom di posisi winger/gelandang serang. Perbedaan signifikan itu tampak jelas dari jumlah gol yang di dapatkan kedua pemain, meski begitu Ince mengatakan kedua pemain sama bagusnya.

"Anda memiliki pemain muda yang bermain di kejuaraan dan telah mencetak 18 gol. Ketika Anda melihatnya mencetak gol, saya rasa ia seorang striker.Ia memiliki potensi untuk mencapai hal yang besar. Anda tidak bisa mengatakannya begitu saja karena ia belum bermain di Liga premier Inggris, tapi jika United menghargai Zaha 15 juta pounds saya mengatakan Thomas bernilai lebih dari itu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5133 seconds (0.1#10.140)