Djokovic diragukan tampil di Monte Carlo

Senin, 08 April 2013 - 21:52 WIB
Djokovic diragukan tampil di Monte Carlo
Djokovic diragukan tampil di Monte Carlo
A A A
Sindonews.com - Petenis terbaik dunia, Novak Djokovic mengaku khawatir dengan cedera kaki yang dialaminya saat membela Serbia di Piala Davis. Pasalnya, sebelum pertandingan menghadapi Sam Querrey (AS), ia merasakan sakit dibagian kakinya tersebut dan kondisi kakinya itu semakin memburuk usai memenangkan pertandingan dengan 7-5, 6-7, 6-1, dan 6-0.

Djokovic sempat meneteskan air mata ketika ia berpikir cedera yang dialaminya ini bisa menghancurkan niatnya untuk tampil di Monte Carlo Masters 2013 yang akan berlangsung pada akhir pekan ini. "Jika saya tidak tampil bersama Serbia, mungkin saya tidak akan mengalami nasib seperti ini. Tapi saya merasa ini merupakan kesempatan yang langka ketika seorang petenis membela negaranya di sebuah turnamen besar," terangnya seperti dilansir Metro Sport, Senin (8/4/2013).

"Cedera ini sebenarnya sudah saya rasakan sejak awal. Namun saya tidak terlalu memikirkan masalah itu, akan tetapi setelah 30 menit berjalan saya kembali merasakan hal yang sama dan itu membuat saya kesulitan untuk menangani itu," lanjutnya.

Meski begitu, Djokovic menyadari bahwa sebagai seorang atlet ia tidak mungkin bisa terhindar dari masalah cedera. Karenanya ia berharap kondisi seperti ini bisa dilewatinya dengan baik sebelum memastikan tampil di turnamen selanjutnya.

"Cedera merupakan bagian dari olahraga dan Anda mencoba untuk menghindari hal tersebut. Namun sebagai atlet Anda tidak mungkin menghindari permasalahan itu. Kendati demikian, cederanya itu masih harus ditentukan selanjutnya oleh tim medis. Yang bisa saya katakan kondisinya tidak terlihat baik. Sebab kaki saya usai pertandiangan mulai membengkak, dan itu jelas bukan pertanda baik," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6781 seconds (0.1#10.140)