Parma tertarik datangkan pemain muda Sydney FC

Rabu, 10 April 2013 - 14:12 WIB
Parma tertarik datangkan pemain muda Sydney FC
Parma tertarik datangkan pemain muda Sydney FC
A A A
Sindonews.com - AC Parma dilaporan tertarik untuk datangkan pemain muda klub Liga Australia Sydney FC, Terry Antonis. Diberitakan Herald Sun, Parma sudah mengajukan tawaran resmi kepada klub Terry.
Meskipun tawaran yang diajukan oleh Parma dinilai memuaskan, namun klub yang berjuluk The Sky Blues itu akan terus membujuk pemain berusia 19 tahun itu agar tetap bertahan di Sydney Football Stadium hingga satu musim ke depan untuk mengembangkan kualitas permainannya.
Dalam klausul kontraknya, Antonis berhak meninggalkan Sydney FC, tapi pelatih Frank Farina sudah menegaskan bahwa Antonis memiliki peran yang sangat besar jika dia bertahan.
Sejak bergabung dengan Sydney FC pada 2010 lalu, Antonis sudah bermain sebanyak 40 kali dan mencetak satu gol. Dirinya selalu absen membela klubnya karena terbentur dengan jadwal Timnas Australia junior.
I Gialloblu memiliki peluang besar untuk merekrutnya, mengingat mereka juga pernah memiliki pemain asal Australia, yaitu Vince Grella dan Mark Bresciano selama beberapa musim.
Namun, Parma tidak sendirian, Utrecht juga telah membidik Antonis terlebih dahulu, bahkan klub asal Belanda tersebut juga sudah mengajukan tawaran untuknya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5863 seconds (0.1#10.140)