Agen akui Inter inginkan Aubameyang

Jum'at, 12 April 2013 - 11:42 WIB
Agen akui Inter inginkan...
Agen akui Inter inginkan Aubameyang
A A A
Sindonews.com - Krisis striker yang melanda Inter Milan membuat mereka menderita musim ini. Untuk itu, klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza ini sudah menyiapkan langkah antsipasi.
Dikabarkan Football Italia, Nerazzurri akan mengatasi masalah di sektor lini depan dengan mendatangkan striker Saint-Etienne, Pierre-Emerick Aubameyang yang merupakan mantan pemain AC Milan.
Pemain Timnas Gabon itu pernah mengungkapkan ingin bermain bersama salah satu klub besar Eropa musim depan. Di musim ini, Aubameyang sudah mencetak 18 gol dari 33 penampilanya.
Ketertarikan itu disampaikan oleh sang agen. "Bisa saya katakan memang ada ketertarikan dari kubu Inter," ucap pria bernama Oscar Damiani Junior itu.
"Mereka suka klien saya karakternya pun sesuai dengan yang mereka butuhkan. Saya pun sudah sempat berbicara dengan Marco Branca."
Minat Inter pada sang striker sudah ada namun perkara menuntaskan deal masih harus menanti sebab Aubameyang juga diminati klub lain macam Fiorentina, Roma, Newcastle United, Tottenham, Manchester City serta Arsenal
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0636 seconds (0.1#10.140)