Massa bikin Alonso susah tidur

Jum'at, 12 April 2013 - 13:39 WIB
Massa bikin Alonso susah tidur
Massa bikin Alonso susah tidur
A A A
Sindonews.com - Pembalap Ferrari, Fernando Alonso menanggapi statistik yang menunjukkan dirinya kalah dari Felipe Massa dalam empat kualifikasi terakhir dengan candaan. Hal itu, kata Alonso, telah membuatnya tak bisa tidur dan kehilangan rambutnya karena memikirkannya.

Alonso memang selalu kalah dari Massa di empat kualifikasi terakhir, dua di musim lalu dan dua musim ini. Pembalap asal Spanyol itu berharap bisa mengakhiri rekor buruk itu di GP China, akhir pekan ini.

"Saya belum tidur sejak GP Australia. Saya hanya makan nasi putih. Saya pun kehilangan rambut. Sungguh sebuah drama yang besar,"canda Alonso ketika ditanya statistik buruknya dalam empat kualifikasi terakhir.

"Setelah 200 balapan, itu sangat mengejutkan bahwa dua sesi kualifikasi sangat berpengaruh. Saya senang itu sangat penting, karena itu berarti ketika saya finis di depan mereka itu artinya saya telah melakukan hal yang luar biasa. Kita akan lihat apakah saya bisa mengeluarkan keajaiban di sini (GP China) atau akhir tahun ini,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9498 seconds (0.1#10.140)