Polisi selidiki tempat bercinta DJ Verny dan Denny

Jum'at, 12 April 2013 - 14:49 WIB
Polisi selidiki tempat bercinta DJ Verny dan Denny
Polisi selidiki tempat bercinta DJ Verny dan Denny
A A A
Sindonews.com - Setelah DJ Verny mengakui hamil di luar nikah setelah berhubungan dengan Denny Sumargo pebasket dan aktor kepada Komnas HAM. Kini Polda Metro Jaya menayakan kepasa Verny dimana Denny menyetubuhi dirinya.

Verni yang mengaku telah mengandung anak Denny Sumargo, menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, 11 April 2013. menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 3 jam.

Dirinya juga harus menjelaskan banyak hal, termasuk kapan dan lokasi pertama kali, dirinya bercinta dengan Denny Sumargo.

"Perkenalan dari awal sampai akhir, saya jawab apa adanya. Awal ketemu, kejadian melakukan dimana. Cuma saya kondisinya kurang tidur dan capek, saya agak pusing dikit, jadi ada 23 pertanyaan," ungkap Verny, usai melakukan pemeriksaan di Reskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta seperti dilansir yahoo.

Usin Apdisyah Putra S, kuasa hukum Verny juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah membawa berbagai bukti dan saksi seperti empat orang saksi dan bukti SMS, hasil pemeriksaan kesehatan Verny dan hasil USG.

"Nama-namanya (saksi) belum boleh, yang pasti saksi yang akan hadir itu temannya Verny, dari pihak keluarga. Kami enggak mau umbar nama-nama, kami sampaikan setelah pemeriksaan," kata Usin.

Karena sedang hamil, Verny memutuskan untuk berhenti dari profesinya sebagai DJ. "Memang dari usia 2 bulan sudah distop, pas coba kerja lagi, ternyata nggak sanggup makanya sekarang distop," ungkap Verny.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8728 seconds (0.1#10.140)