Button kecam ocehan Vettel

Jum'at, 12 April 2013 - 16:09 WIB
Button kecam ocehan Vettel
Button kecam ocehan Vettel
A A A
Sindonews.com - Pembalap Mclaren, Jenson Button tidak setuju dengan komentar yang dilontarkan Sebastian Vettel soal kontroversi yang menimpa pembalap asal Jerman itu.

Seperti diketahui, Vettel mengatakan jika dirinya akan menjadi besar dengan kabar yang selama ini terus menyudutkan dirinya terkait insiden yang terjadi di Grand Prix Malaysia dua pekan lalu. Bahkan juara tiga kali F1 secara beruntun itu tidak memiliki keraguan untuk melakukan tindakan seperti itu lagi.

Hal itu terjadi kala Vettel menyalip rekan setimnya Mark Webber untuk merebut podium. Akibat kejadian itu sejumlah kalangan mengecam keputusan yang diambil pembalap Red Bull tersebut. Tapi sekarang giliran Button yang melepaskan komentar pedasnya kepada kompetitornya tersebut musim ini.

"Saya terkejut ketika Vettel berbicara seperti itu. Bahkan dia sering mengatakan bahwa dirinya merupakan pembalap yang berbakat di dunia balap mobil ini. Namun saya tidak berpendapat sama seperti dia. Sebab tidak semua pembalap yang berhasil merebut juara dengan tindakan seperti itu. Jadi menurut saya itu merupakan tindakan yang tidak patut untuk ditiru," tegas Button seperti dilansir Planetf1, Jumat (12/4/2013).

"Kami semua tahu bahwa seluruh pembalap ingin menang. Tapi jika melihat tindakan yang dilakukan Vettel itu merupakan keputusan yang salah. Karena sebagai pembalap kami hanya mengacu dengan atura yang diberikan oleh tim," pungkasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6589 seconds (0.1#10.140)