Alcaraz murka Granada diberondong lima gol

Senin, 15 April 2013 - 14:49 WIB
Alcaraz murka Granada diberondong lima gol
Alcaraz murka Granada diberondong lima gol
A A A
Sindonews.com - Pelatih Granada Lucas Alcaraz mengaku sangat marah dan kecewa setelah anak asuhnya harus menerima kekalahan besar 5-0 atas Atletico Madrid pada laga lanjutan La Liga, akhir pekan kemarin. Tim asal Andalusia itu telihat tampil buruk saat bertandang ke Vicente Calderón dan hasil ini semakin membuat Granada mendekati zona degradasi pada klasemen sementara.

Alcaraz mengatakan alasanya marah karena kurangnya perlawanan yang diberikan timnya saat menghadapi anak asuh Diego Simeone tersebut. Pada laga tersebut Atletico mampu unggul cepat pada laga baru berjalan 4 menit melalui Diego Costa. Selanjutnya dua gol Radamel Falcao memperbesar keunggulan Atletico dan sumbangan gol dari Raúl García dan Filipe Luis melengkapi kemenangan Los Rojiblancos atas Granada yang seakan tanpa perlawanan sama sekali.

"Kami kurang fokus dan tidak mempunyai daya saing. Hal itu yang saya lihat dari pemain saat berada di lapangan. Hal ini sangat mengecewakan dan saya sangat marah dengan hasil ini. Saya juga meminta maaf atas performa buruk kami kepada para fans," ucap Alcaraz seperti dilansir Football-Espana, Senin (15/4/2013).

Ia menambahkan tidak akan membela anak asuhnya yang bermain buruk pada laga tersebut dan berjanji akan memperbaiki performa Granada agar mampu menghindar dari zona degradasi. "Saya akui para pemain bermain buruk dan pertahan kami sangat mengkhawatirkan. Tapi saya yakin situasi ini akan mampu kami perbaiki," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6301 seconds (0.1#10.140)