Bek Torino ditaksir Setan Merah

Senin, 15 April 2013 - 14:54 WIB
Bek Torino ditaksir Setan Merah
Bek Torino ditaksir Setan Merah
A A A
Sindonews.com – Bek Torino, Angelo Ogbonna, dikabarkan masuk dalam daftar buruan Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah itu telah mengirimkan perwakilannya untuk memantau perkembangan Ogbonna.

Perwakilan United tersebut bernama Darren Ferguson. Ia juga merupakan anak dari pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Darren diketahui memantau langsung Ogbonna saat Torino menghadapi Roma di Stadio limpico tadi malam, Minggu (14/4/2013).

Ogbonna mengaku sadar betul bahwa dirinya dilirik oleh United. Namun, pemain berusia 24 tahun itu enggan membicarakan peluangnya hijrah ke Old Trafford. Ia mengaku masih betah berkostum Torino.

’’Apabila anak Ferguson datang ke sini dan melihat saya, maka itu tentu saja menjadi sebuah kebanggaan bagi saya. Tapi saya tak mau berpikir mengenai masa depan,” ungkap Ogbonna seperti dikutip Football Italia, Senin (15/4/2013).

Ogbonna tak ingin ketertarikan United membuat fokusnya untuk menyelamatkan Torino musim ini terganggu. Pasalnya, klub berjuluk Granata itu masih berada di posisi ke-18 dan hanya berjarak delapan poin dari Palermo yang berada di zona degradasi.

’’Saya hidup pada saat ini. Saya menyukai semua teman saya di sini dan sekarang saya tengah fokus untuk menyelamatkan Torino ke zona aman,” ucapnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1793 seconds (0.1#10.140)