Joe Hart serobot hak penyandang cacat

Senin, 15 April 2013 - 15:12 WIB
Joe Hart serobot hak penyandang cacat
Joe Hart serobot hak penyandang cacat
A A A
Sindonews.com - Satu lagi pemain Manchester City yang melakukan pelanggaran saat mengendarai mobil. Kini giliran kiper Joe Hart yang melanggar dengan memarkirkan mobilnya di tempat parkir khusus penyandang cacat.
Pelanggaran itu ia buat saat berpergian dengan sang kekasih, Kimberley Crew ke sebuah restoran Nando's dengan mengendarai Bentley.
"Dia mengira dirinya di atas hukum. Hart masih muda dan fit. mengapa di bumi ini dia tidak menggunakan ruang yang semestinya dan berjalan beberapa meter dari parkir biasa," protes seorang saksi seperti dilansir The Sun.
Bukan hanya Hart yang dikecam, pacarnya juga dikecam karena tidak memberitahu pacarnya agar tidak memarkir mobilnya di parkiran khusus untuk orang cacat.
"Saya terkejut pacarnya tidak mengatakan apapun kepada dia (Hart). Tentunya siapa pun mempunyai kesadaran untuk tidak mengambil parkir bagi yang kurang mampu," pungkasnya.
Hart menjadi pemain Manchester City keempat yang melakukan pelanggaran yang berhubungan dengan mobil. Sebelumnya, pemain yang melakukan pelanggaran adalah Carlos Tevez, Samir Nasri, dan Micah Richards. Ketiganya bahkan sudah mendapat hukuman tak boleh mengendarai mobil selama enam bulan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5598 seconds (0.1#10.140)