Musim ini berakhir bagi Carlos Marchena

Selasa, 16 April 2013 - 19:13 WIB
Musim ini berakhir bagi...
Musim ini berakhir bagi Carlos Marchena
A A A
Sindonews.com - Pemain veteran Deportivo La Coruna, Carlos Marchena harus melewati sisa musim ini tanpa bermain setelah mendapatkan cedera pada pangkal pahanya yang memaksanya harus absen hingga akhir musim. Bek tengah berpengalaman itu harus menjalani proses pemulihan selama enam pekan setelah tes medis yang dilakukan hari ini menyatakan Marchena mengalami sobek pada bagian paha kanannya.

Seperti dilansir Football-Espana, Selasa (16/4/2013) Marchena yang dipastikan akan absen sampai akhir musim sebelumnya harus terpaksa diganti saat laga kontra Levante sebelum jeda babak pertama akibat cedera itu. Sehingga tampaknya akan absen di sisa musim ini untuk menjalani pemulihan. Pada pertandingan tersebut tim berjuluk Galicians mengalahkan Levante 4-0 akhir pekan lalu yang membuat mereka untuk pertama kalinya keluar dari zona degradasi tahun ini.

Pada laga yang berlangsung di Estadio Ciudad de Valencia yang menjadi markas besar Levante, skuad Depor meski terus ditekan mampu keluar sebagai pemenang dengan skor telak lewat gol yang disumbangkan oleh Valerón, Pizzi, Nélson Oliveira dan Bruno Gama pada menit akhir jelang laga usai. Kemenangan ini melanjutkan trend positif Super Depor dalam beberapa terakhir dengan meraih empat kemenangan beruntun.

Hasil itu membuat Deportivo menjauhi zona degradasai dengan berada di peringkat 16 klasemen sementara La Liga. Raihan 29 poin dari 39 laga yang dilakukan Deportivo membuatnya unggul atas Granada, Real Zaragoza dan Real Mallorca yang masih harus berjuang agar tetap bertahan di La Liga musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)