Raikkonen klaim punya peluang juara dunia

Jum'at, 19 April 2013 - 01:49 WIB
Raikkonen klaim punya peluang juara dunia
Raikkonen klaim punya peluang juara dunia
A A A
Sindonews.com - Pembalap Lotus, Kimi Raikkonen percaya bahwa dia punya kesempatan lebih baik untuk menjadi juara dunia Formula One musim ini.

Raikkonen wajar optimistis. Jika menilik dari hasil yang dia raih di awal balapan F1 musim ini, Raikkonen layak disebut sebagai favorit juara. Saat ini, pembalap asal Finlandia itu menempatii posisi kedua dengan 49 poin, hanya terpaut tiga poin dari Sebastian Vettel yang memimpin klasemen sementara pembalap.

Dari tiga balapan awal, Raikkonen tak pernah sekalipun terlempar dari 10 besar. Bahkan, pada balapan pertama di GP Australia, Raikkonen menjadi yang tercepat.

"Di beberapa jalan ya (saya punya kesempatan yang lebih baik) karena kami mengawali dengan baik. Saya tahu tim dan saya tipe yang tahu apa yang diharapkan dan apa yang akan datang,"tuturnya seperti dilansir ESPN.

"Saya pikir kami tak cukup OK tahun lalu. Jadi mudah-mudahan kami bisa melakukan sedikit lebih baik tahun ini, tapi jelas ini adalah musim yang panjang dan kami memiliki beberapa hal yang buruk."

"Jadi ketika kami memiliki balapan yang buruk, kami harus mencoba untuk meminimalkan mereka dan membuat sebagian besar dari itu,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6691 seconds (0.1#10.140)
pixels