Vazquez: Saya bukan seorang penyelamat

Minggu, 21 April 2013 - 17:34 WIB
Vazquez: Saya bukan seorang penyelamat
Vazquez: Saya bukan seorang penyelamat
A A A
Sindonews.com - Pelatih Deportivo La Coruna, Fernando Vazquez yang tengah berjuang menyelamatkan timnya dari zona degradasi pada musim ini, mengklaim jika ia bukanlah seorang penyelamat. Performa tim berjuluk The Turcos sendiri cukup luar biasa pada beberapa laga terakhir dengan meraih empat kemenangan beruntun yang membuat mereka keluar secara perlahan dari zona degradasi.

Performa baik anak asuhnya tidak membuat Vazquez merasa besar kepala, tapi pelatih berusia 58 tahun itu mengatakan jika hasil ini sebagai buah dari kerja keras semua pemain dan ia berharap timnya dapat melanjutkan trend positif ini hingga akhir musim. "Saya bukan seorang penyelamat. Saya juga tidak pernah meminta kepada para fans untuk percaya dan yakin kepada saya karena saya mempunyai tongkat ajaib," jelas Vazquez seperti dilansir Football-Espana, Minggu (21/4/2013).

Ia juga menambahkan jika keyakinan akan menjadi faktor penting bagi timnya untuk tetap berjuang keras mempertahankan posisi mereka setelah keluar dari zona degradasi. Akan tetapi posisi Super Depor yang masih berada di peringkat 17 klasemen sementara La Liga, sebenarnya belum sepenuhnya cukup aman. Pasalnya masih ada beberapa laga sebelum musim ini berakhir yang bisa membuat mereka tergelincir.

"Kami harus melandaskan semuanya pada keyakinan. Tim harus fokus mengenai apa yang menjadi pekerjaan yang harus dilakukan. Bagi para pemain mereka harus menjaga kondisi fisik mereka karena tim ini harus selalu mencari kemenangan dan kami fokus pada hal itu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9248 seconds (0.1#10.140)