Usai balapan garasi McLaren memanas

Minggu, 21 April 2013 - 22:13 WIB
Usai balapan garasi McLaren memanas
Usai balapan garasi McLaren memanas
A A A
Sindonews.com - Garasi McLaren memanas ketika kedua pembalap mereka Jenson Button dan Sergio Perez, saling melontarkan kritikan seusai balapan di Grand Prix Bahrain, Minggu (21/4/2013). Bahkan sebelum kejadian itu berlangsung, Kepala tim principal Martin Whitmarsh sudah merasakan suasana itu. Namun ia membiarkan kedua pembalap mereka tampil sengit di dalam lintasan tersebut.

Kedua pembalap ini terjadi kontak di lap ke-30, ketika keduanya bersaing untuk memperebutkan posisi yang ideal. Namun Button yang dinilai lebih berpengalaman ketimbang Perez harus puas tercecer di urutan ke-10. Sedangkan rekan setimnya itu bernasib mujur saat dirinya berada di peringkat keenam tepat di belakang mantan pembalap McLaren Lewis Hamilton.

Seusai balapan Button mengaku tidak senang dengan penampilan Perez yang terlalu agresif. "Anda tidak mengharapkan rekan setim Anda melakukan penampilan yang agresif dengan melaju kecepatannya 200mph. Saya tidak berpikir bahwa itu satu-satunya cara untuk tampil mengesankan," terang Button seperti dikutip Planetf1.

Sementar itu, menanggapi ocehan Button, Perez mengakui bahwa dirinya memang tampil tidak seperti biasanya. Hal itu dilakukan karena ia ingin memberikan poin yang maksimal kepada tim. Selain itu, pembalap Meksiko ini juga menegaskan jika rekan setimnya itu juga tampil agresif.

"Button bersama saya tampil agresif. Tapi saya rasa kejadian ini harus dibicarakan dengan segera," aku Perez.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7186 seconds (0.1#10.140)