Dortmund akui kesepakatan Gotze-Bayern

Selasa, 23 April 2013 - 19:03 WIB
Dortmund akui kesepakatan Gotze-Bayern
Dortmund akui kesepakatan Gotze-Bayern
A A A
Sindonews.com - Kepindahan gelandang Borrusia Dortmund, Mario Gotze ke Bayern Muenchen ternyata bukan isapan jempol belaka. Pihak Dortmund telah mengonfirmasi bahwa Gotze telah sepakat segera berkostum Bayern.

Sebelumnya agen Gotze, Volker Struth telah menemui pihak Dortmund guna membicarakannya masa depan klienya. Dalam pertemuan tersebut Struth menyampaikan bahwa Gotze bersedia menerima pinangan dari Bayern Muenchen.

“Agen Mario Gotze telah mengatakan pada beberapa hari yang lalu bahwa pemain itu berharap memakai klausulnya karena pada Juli 2013 nanti ia ingin pindah ke Bayern Muenchen,” demikian pernyataan Dortmund seperti dikutip Sky Sport, Selasa (23/4/2013).

Borrusia Dortmund bersedia melepas Gotze asalkan Bayern bersedia memenuhi klausul kontrak pemain asal Jerman tersebut. Disebut-sebut Bayern bakal merogoh kocek sebesar 35 juta poundsterling atau setara dengan Rp 490 miliar.

Namun, Direktur Eksekutif Dortmund, Hans-Joachim Watzke menegaskan bahwa Bayern belum memberikan penawaran resmi kepada pihak Dortmund. “Dari Bayern Muenchen hingga sampai tanggal ini mereka belum memberikan penawaran resmi,” ungkap Watzke.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7447 seconds (0.1#10.140)