1 Juli, Bayern dapatkan Gotze

Selasa, 23 April 2013 - 20:05 WIB
1 Juli, Bayern dapatkan Gotze
1 Juli, Bayern dapatkan Gotze
A A A
Sindonews.com - Bayern Munchen mengonfirmasi telah menemui kata sepakat menggaet gelandang muda Jerman, Mario Gotze dari rival mereka Borussia Dortmund. Gotze dikabarkan kaan bergabung dengan klub berjuluk The Bavarians itu dengan nilai 32 juta poundsterling atau setara Rp473 miliar per 1 Juli mendatang.

"Bayern Munchen mengkonfirmasi bahwa klub telah mencapai kata kesepakatan dengan Mario Gotze bahwa ia akan bermain membela Bayern pada 1 Juli 2013. Bayern siap untuk memenuhi rilis klausul yang disepakati Borussia Dortmund dan Mario Gotze," ucap pernyataan pihak Bayern seperti dilansir Sky Sports, Selasa (23/4/2013).

Kabar pindahnya Gotze ini jelas tak memberi bantuan bagi Dortmund, yang akan menjamu Real Madrid pada semifinal leg pertama Liga Champions di Westfalenstadion, Kamis (25/4) dini hari mendatang. Dortmund bahkan meminta para fans untuk mendukung Gotze dan seluruh tim agar mampu mengamankan tempatnya di final, melawan pemenang antara Bayern dan Barcelona.

"Pelatih Jurgen Klopp dan Direktur Olahraga, Michael Zorc, meminta seluruh fans Borussia Dortmund mendukung Mario Gotze tanpa syarat seperti mereka akan menjadi pemain lain dalam pertandingannya musim ini, namun khususnya karena ini laga yang penting di semifinal Liga Champions melawan Real Madrid," jelas Dortmund.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6670 seconds (0.1#10.140)