Pendiri Arema tutup usia

Rabu, 24 April 2013 - 11:08 WIB
Pendiri Arema tutup usia
Pendiri Arema tutup usia
A A A
Sindonews.com - Berita duka datang dari Malang. Pendiri Arema Ir Lucky Adrianda Acub Zaenal yang akrab dipanggil Sam Ikul, menghembuskan nafas terakhir pada usia ke-53 tahun, Rabu dini hari, sekitar pukul 00.30 WIB, karena sakit.

Sebelumnya diketahui Sam Ikul selama beberapa tahun terakhir menderita penyakit hepatitis C, diabetes, dan lever. Akibat penyakit yang dideritanya itu ia mengalami kebutaan.

Sebelumnya beliau memang dikabarkan kembali sakit sehingga kondisi badannya drop. Sekretaris tim Arema IPL, Septianus Elo membenarkan kabar meninggalnya Sam Ikul. “Iya mari panjatkan doa agar arwah dan amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya,” ucapnya dilansir situs aremania, ongisade, Rabu (24/4/2013).

Humas Arema Indonesia Sudarmaji mengungkapkan kehilangan atas meninggalnya salah seorang tokoh persepak bolaan di Malang itu.

“Sam Ikul memiliki kontribusi sangat besar terhadap perkembangan dan eksistensi Arema serta dunia sepak bola di Malang pada umumnya. Kami dari manajemen Arema Indonesia juga menyampaikan duka sedalam-dalamnya,” kata Sudarmaji.

Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan Lembah Tidar Kavling 1 Nomor 1 Kota Malang dan rencananya akan dimakamnkan di TPU Kasin sekitar pukul 11.00 WIB. Almarhum meninggalkan tiga orang putra dan putri.

Semasa hidupnya, Sam Ikul adalah pribadi yang peduli dan terus berjuang untuk Arema. Mulai dari Galatama hingga mampu keluar dari jeratan degradasi hingga bisa berkompetisi di ajang tertinggi di Tanah Air, yakni LSI dan LPI.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3652 seconds (0.1#10.140)