Brasil ditahan imbang Chile 2-2

Kamis, 25 April 2013 - 13:13 WIB
Brasil ditahan imbang Chile 2-2
Brasil ditahan imbang Chile 2-2
A A A
Sindonews.com - Tim Nasional Brasil hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Chile dalam laga persahabatan di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Belo Horizonte, Kamis (25/4) pagi WIB.
Dalam pertandingan ini, pelatih Luiz Felipe Scolari hanya memainkan pemain yang bertanding di kompetisi lokal seperti Neymar, Pato, dan Ronaldinho. Brasil harus tertinggal terlebih dahulu melalui Marcos Gonzalez setelah memanfaatkan umpan tendangan bebas Cesar Cortes dengan sundulan kepala.
Sebelum pertandingan usai, Selecao mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Rever usai memanfaatkan umpan sepak pojok Neymar.
Tuan rumah mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Neymar setelah menerima umpan Alexandre Pato. Namun, Chile berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit ke-64 melalui tendangan keras Eduardo Vargas dari sudut kotak penalti.
Chile harus mengakhiri pertandingan dengan sepuluh pemain setelah Braulio Leal menerima kartu merah pada menit terakhir. Hingga pertandingan usai, skor 2-2 tetap bertahan.
Tak puas dengan performa dan penampilan tim, sebagian besar dari 53 ribu fans yang datang menonton malah memberi cemoohan kepada pasukan Scolari. Sejak ditangani Scolari, Brasil hanya mampu satu kali meraih kemenangan, tiga kali imbang dan satu kali kalah.
Pertandingan ini merupakan kesempatan terakhir Scolari untuk mengumumkan skuadnya jelang turnamen Piala Konfederasi, 15-30 Juni mendatang.
Lihat video pertandingannya di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4030 seconds (0.1#10.140)