Jadwal final Coppa Italia belum ditentukan

Minggu, 28 April 2013 - 19:53 WIB
Jadwal final Coppa Italia belum ditentukan
Jadwal final Coppa Italia belum ditentukan
A A A
Sindonews.com - Seringnya terjadi kerusuhan yang melibatkan fans AS Roma dan Lazio dalam pertemuan kedua tim belakangan ini membuat jadwal laga final Coppa Italia yang mempertemukan keduanya belum ditentukan.

Kedua klub juga Lega Serie A dan komite Olimpiade Italia bersama otoritas setempat masih terus mengadakan pertemuan untuk menentukan jadwal tersebut. Melihat pengalaman pertemuan kedua tim, pihak kepolisian memutuskan untuk tidak mengijinkan laga digelar pada sore hari.

Polisi dan ofisial kota meyakni kick-off lebih dini akan mencegah terjadinya potensi masalah seperti yang terjadi dalam pertemuan terakhir keduanya pada 8 April yang berakhir imbang 1-1.

Masalah lainnya adalah pada hari yang sama akan berlangsung pemilihan di Roma. Ada ruor yang menyebutkan laga final akan dipindahkan dari Stadion Olimpico ke Milan, Turin atau bahkan di Beijing, China. Pengalaman digelarnya empat kali pertandingan Piala Super Italia di China bisa menjadi pertimbangan.

Saat ini disebutkan ada dua opsi yakni bermain dengan jadwal semula yakni 26 Mei di waktu yang lebih siang. Dan opsi kedua adalah digelar tanggal 27 Mei dengan kick off malam hari.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5373 seconds (0.1#10.140)