Fergie tak yakin Lewandowski ke Bayern

Senin, 29 April 2013 - 04:52 WIB
Fergie tak yakin Lewandowski...
Fergie tak yakin Lewandowski ke Bayern
A A A
Sindonews.com – Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson memberikan sinyal untuk memboyong striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ferguson atau yang akrab disapa Fergie sadar betul tak hanya Setan Merah yang mengincar pemain asal Polandia itu,klub Eropa lainnya seperti Bayern Muenchen juga mengincar Lewandowski pada akhir musim nanti.

Kendati demikian Fergie menilai peluang Bayern dapatkan Lewandowski cukup tipis. Menurutnya Dortmund tak akan menjual pemain berusia 24 tahun itu ke rival utamanya di Bunderliga seperti Bayern.

“Saya tak yakin Lewandoski akan dijual ke Bayern. Fans Dortmund tak akan senang dengan itu dan saya tak berpikir mereka akan menjualnya ke rival mereka,” ungkap Fergie seperti dikutip Sky Sport, Senin (29/4/2013)

Sementara itu, kapten Borussia Dortmund Sebastian Kehl menentang keras rencana hengkang Lewandowski ke Manchester United. Ia meminta Lewandowski untuk setia kepada Dortmund. “ Saya sangat berharap Robert Lewandowski tak memutuskan untuk pergi meski saat ini banyak spekulasi tentang dirinya,” ungkap Kehl
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8476 seconds (0.1#10.140)