Bocoran alasan Lewandowski ke Bayern

Selasa, 28 Mei 2013 - 02:38 WIB
Bocoran alasan Lewandowski...
Bocoran alasan Lewandowski ke Bayern
A A A
Sindonews.com – Agen Robert Lewandowski, Cezary Kucharski membeberkan alasan kepindahan klienya ke Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ia mengaku bahwa klienya itu membutuhkan tantangan baru pada musim depan. Bayern dinilai bakal cocok untuk Lewandoski, apalagi klub jawara Bundesliga itu bakal dilatih oleh mantan pelatih Barca, Josep ‘Pep’ Guardiola.

“Robert membutuhkan tantangan yang baru. Dia membutuhkan orang lain di sekelilingnya, pelatih baru dan motivasi yang baru. Ini sudah jelas tapi kami belum menandatangani apapun,” ungkap Kucharski seperti dikutip Sky Sport, Selasa (28/5/2013).

Sebelumnya Kucharski mengakui bahwa Lewandoski telah mengadakan pembicaraan dengan Bayern mengenai masa depannya. Hasilnya,pemain berusia 24 tahun itu bakal hijrah ke Allianz Arena pada musim depan.

“Iya, Robert Lewandowski akan bergabung bersama Bayern pada bursa transfer musim panas ini. Tidak perlu lagi untuk berpura-pura jika dia tak akan pindah ke Bayern, Dia ingin pergi dan itu akan terjadi,” ucap Kucharsi

“Ini hanya masalah waktu. Kesepakatan bisa terjalin satu atau dua hingga tiga minggu. Kami tengah menunggu sinyal dari klub. Kami tengah bekerja untuk mencapai kata sepakat,” tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0658 seconds (0.1#10.140)