Otot perut Ferdinand membentuk angka 5

Rabu, 29 Mei 2013 - 15:52 WIB
Otot perut Ferdinand membentuk angka 5
Otot perut Ferdinand membentuk angka 5
A A A
Sindonews.com - Bek Manchester United, Rio Ferdinand membuat heboh masyarakat Inggris. Dalam sebuah foto, otot perut Ferdinand menunjukkan keanehan.

Foto yang diambil oleh rekannnya saat mereka berlibur di kawasan Marbella Spanyol, beberapa waktu lalu. Sepintas, foto bek berusia 34 tahun bersama rekannya tersebut biasa saja.

Namun, jika diperhatikan secara teliti, ada keanehan yang terjadi di otot perut mantan bek The Three Lions itu. Otot abdominal Ferdinand, terlihat membentuk angka lima, yang merupakan nomor punggungnya di Setan Merah.

Memang, belum diketahui apakah otot yang membentuk angka lima itu benar-benar terjadi karena program latihan yang dijalani Ferdinand di gym, trick kamera, photoshop atau karena pencahayaan

Adalah Jody Morris, yang menggungah foto tersebut di akun twitternya. Dirinya mengaku terkesan dengan fenomena tersebut. Morris yang berfoto bareng dengan Rio dalam kejadian itu langsung mentwitt foto tersebut ke Ferdinand.

“@ rioferdy5 kamu telah menbawa ini (angka) #5 ke tingkat yang baru sekarang! Tidak, bukan kami Adam Ants .. lihat (otot) Abs-mu! ',” tulis Morris seperti dikutip Daily Mail, Rabu (29/5).

Ferdinand sendiri belum berkomentar soal foto tersebut. Pasalnya, saat ini tengah menjalani libur musim panas, setelah membantu United menjuarai kompetisi Premier League.

Selanjutnya, bek yang baru saja dapat perpanjangan kontrak satu tahun ini akan ikut dalam tur pramusim Setan Merah di kawasan Bangkok, Australia, Jepang dan Hong Kong
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6133 seconds (0.1#10.140)