Adil Rami buka peluang tinggalkan Valencia

Kamis, 30 Mei 2013 - 14:34 WIB
Adil Rami buka peluang tinggalkan Valencia
Adil Rami buka peluang tinggalkan Valencia
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Valencia, Adil Rami mengaku memiliki keinginan bermain di lain tempat meski ia sebenarnya belum ingin meninggalkan Mestalla -markas besar Valencia-. Pemain asal Prancis itu dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dalam beberapa pekan terakhir, dan dengan krisis finansial yang sedang dihadapi Valencia membuat tim siap menjual pemain berusia 27 tahun itu.

"Saya telah banyak belajar di Valencia dan Spanyol. Saya berada di sini hari ini, tapi hal itu tidak berarti saya tidak menginginkan bermain di tempat lain. Saya lihat Valencia mendorong saya untuk pergi dan menurut saya itu salah. Saya akan bicarakan kontrak dengan agen saya," terang Rami seperti dilansir Soccerway, Kamis (30/5/2013).

Rami yanag bergabung ke Valencia pada Januari 2011 silam dan pernah mengalami proses peminjaman di Lille pada sisa musim 2011/2012 lalu telah menjadi pemain bintang selama dua musim terakhir dengan membuat 74 caps. Kontrak Rami sendiri baru akan berakhir Juni 2016 mendatang, namun ia mengaku telah melakukan pertemuan dengan manajemen klub terkait kepindahan dirinya.

"Saya senang karena awal pekan lalu saya telah mengadakan pertemuan dengan direksi Valencia dan tidak mungkin bagi mereka membiarksa saya pergi. Namun saya memiliki kalusal pembelian pada kisaran 10 hingga 12 juta euro, jadi kami akan lihat apa yang terbaik bagi saya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6732 seconds (0.1#10.140)
pixels