Williams tunjuk Mike O'Driscoll sebagai CEO baru

Kamis, 30 Mei 2013 - 14:54 WIB
Williams tunjuk Mike...
Williams tunjuk Mike O'Driscoll sebagai CEO baru
A A A
Sindonews.com - Tim Formula 1, Williams mengumumkan CEO Alex Burns telah meninggalkan tim serta langsung menunjuk Mike O'Driscoll sebagai pengganti agar tidak membiarkan posisi tersebut kosong terlalu lama. Burns sendiri telah bersama Williams sejak 2010 lalu, sementara penggantinya O'Driscoll merupakan mantan direktur Jaguar dan kini memiliki peran membawa tim ke masa yang baru.

Peran barunya tersebut membuat Tim F1 dan Williams Advanced Engineering akan berada dalam satu struktur manajemen, serta tugas pertama O'Driscoll yakni memimpin Komite Eksekutif dan akan melaporkannya kepada Frank Williams dan dewan tim. "Mike telah menjadi salah satu anggota dewan kami sejak 2011 lalu sebagai Direktur Non-Eksekutif dan saya sangat senang keterlibatan hari demi hari di perusahaan adalah untuk meningkatkan kinerja secara signifikan,” kata Frank, seperti dilansir Aurosports, Kamis (30/5/2013).

Ia juga menambahkan bila peran barunya ini akan membuat perusahaan dan akan membantu Williams mencapai tujuan baik di trek balapan dan diversifikasi. Ia juga mengatakan Mike memiliki kemampuan yang luar biasa dan memiliki pengalaman. Serta ia optimis dapat membawa kemajuan bagi tim setelah bekerja sama dengan Claire. Selain itu ia juga merasa bangga dipercaya dewan untuk mengisi posisi tersebut.

"Saya merasa terhormat karena dipercaya dewan untuk mengisi posisi CEO di grup ini. Saya juga bangga telah melayani perusahaan sebagai Direktur Non-Eksekutif sejak 2011 dan dalam peran baru saya, saya sangat banyak berharap untuk membantu Sir Frank dan Claire mencapai tujuan ambisius yang telah kami tetapkan,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8211 seconds (0.1#10.140)