Brukk, legenda NBA kritis

Sabtu, 01 Juni 2013 - 15:38 WIB
Brukk, legenda NBA kritis
Brukk, legenda NBA kritis
A A A
Sindonews.com - Kabar menyedihkan datang dari dunia NBA. Mantan pemain Golden State Warriors, Daron "Mookie" Blaylock berada dalam kondisi kritis setelah mobil yang dikendarainya terperosok di jalan Jonesboro, Amerika Serikat. Menurut keterangan pihak kepolisian Jonesboro yang menangani kecelakaan tersebut, satu orang penumpang ditemukan tewas.

Kepala Kepolisian Jonesboro, Franklin Allen menuturkan korban meninggal dunia bernama Monica Murphy, 43 tahun. Ia merupakan seorang penumpang yang berada di dalam mobil. Sementara suaminya, Frankie Murphy menderita patah pergelangan kaki dan sudah berada pulang ke kediamannya setelah menjalani perawatan.

Sedangkan Blaylock, dalam kondisi kritis dan masih dalam pengawasan rumah sakit Atlanta Medical Center. Menurut sejumlah laporan yang diterima polisi, pria berusia 46 tahun tersebut memiliki riwayat penyakit kejang. Namun hingga saat ini polisi mengumpulkan data untuk mencari tahu apakah kejang tersebut yang menyebabkan kecelakaan ini.

Selain bermain di Warriors, Blaylock sempat meraih kesuksesan saat berkostum Atlanta Hawks pada tahun 1992 hingga 1999. Tepat di tahun 1994, ia terpilih masuk ke dalam skuad All star NBA. Bahkan memiliki musim terbaik pada tahun 1996-1997 dengan rata-rata mengoleksi 17,4 poin dan 5,9 assist. Jika di total dalam 13 musim berkarir di NBA bersama New Jersey, Atlanta dan Golden State, ia rata-rata memiliki 13,5 poin dan 6,2 assist.

Mendengar kabar tersebut, Hawks langsung memberikan rasa simpatinya lewat akun twitter pribadi tim. "Kami akan terus memantau perkembangan kesehatan Blaylock yang kini masih terbaring di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan mobil," tulisnya seperti dilansir ESPN, Sabtu (1/6/2013).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6140 seconds (0.1#10.140)