Piala Super Italia di Beijing atau Dubai?

Sabtu, 01 Juni 2013 - 18:28 WIB
Piala Super Italia di Beijing atau Dubai?
Piala Super Italia di Beijing atau Dubai?
A A A
Sindonews.com – Perhelatan Piala Super Italia yang mempertemukan Juventus dengan Lazio masih belum ditentukan bakal digelar dimana.

Kedua klub masih berdebat akan negara yang tepat untuk menjadi tuan rumah pertandingan yang mempertemukan juara Serie A dengan Coppa Italia itu.

Dilansir Football Italia, saat ini hanya ada dua opsi negara yang bakal menjadi tuan rumah yakni Beijing, China dan Dubai, Uni Emirat Arab. Pergelaran ini biasa digelar sebagai pembuka musim baru pada bulan Agustus.

Rencananya pada hari Senin (3/6/2013), akan ada pertemuan membahas rencana pertandingan. Sebelumnya laga ini direncanakan akan dimainkan pada 10 Agustus mendatang di Beijing.

Namun, laporan terbaru menyebutkan adanya persiapan Uni Emirat Arab untuk menjadi tuan rumah pertandingan tersebut yang akan dimainkan pada bulan Desember.

Juve sendiri mendorong untuk dimainkan di Italia karena mereka sudah memiliki jadwal tur ke Amerika Serikat dan Kanada. Sementara Lazio bertekad untuk bermain di China, karena akan menjadi publisitas besar dan peluang pemasaran serta membawa dana segar dari sponsor.

Dalam beberapa tahun terakhir Piala Super Italia telah sering bermain di Stadion Sarang Burung Beijing.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7479 seconds (0.1#10.140)