Cornet kagum dengan permainan Azarenka

Sabtu, 01 Juni 2013 - 22:12 WIB
Cornet kagum dengan permainan Azarenka
Cornet kagum dengan permainan Azarenka
A A A
Sindonews.com - Pemain tuan rumah, Alize Cornet, sudah mencoba melakukan segalanya, ketika berhadapan dengan unggulan ketiga, Victoria Azarenka, di babak ketiga Prancis Terbuka 2013, Sabtu (1/6). Dan pada akhirnya, Cornet pun harus kecewa, pasalnya dia menderita kekalahan 4-6, 6-3, 6-1.

Kendati demikian, unggulan ke-31 itu, menyatakan kekagumannya atas permainan Azarenka. Dia pun tak segan memberikan pujian terhadap mantan pemain nomor satu asal Belarusia tersebut. "Dia mesin, raksasa, dia bermain stabil dari poin pertama sampai terakhir," tandas Cornet.

"Dia bahkan meningkatkan permainannya, sementara saya semakin tenggelam. Dan meskipun saya mulai membaik di set ketiga, itu sudah agak terlambat untuk membalikkan keadaan. Saya seharusnya meningkatkan tingkat saya dari set pertama dan pertengahan."

Meskipun terhenti di babak ketiga, ini merupakan perjalanan yang cukup baik bagi petenis berusia 23 tahun itu. Setelah minggu lalu, dia berhasil menyabet gelar juara di Strasbourg, dan minggu ini mengumpulkan dua kemenangan, itu berarti Cornet telah memenangkan tujuh pertandingan secara berturut-turut.

"Saya merasa seperti ketika saya memainkan tenis terbaik saya, saya bisa mengalahkan siapa pun," komentar Cornet terkait permainannya ketika bertanding dengan Azarenka. "Dia peringkat tiga dunia, saya sedikit menurunkan tensi permainan saya dan dia pun mengambil kendali."

"Tapi saya masih senang dengan apa yang saya lakukan di sini di Roland Garros dan selama beberapa bulan terakhir."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8290 seconds (0.1#10.140)