Davydenko dapat kado ulang tahun pahit

Minggu, 02 Juni 2013 - 00:37 WIB
Davydenko dapat kado ulang tahun pahit
Davydenko dapat kado ulang tahun pahit
A A A
Sindonews.com - Unggulan ketujuh tunggal putra dari Prancis, Richard Gasquet, mencapai babak keempat Prancis Terbuka, berkat torehan kemenangan straight set atas veteran Rusia, Nikolay Davydenko, Sabtu (1/6) waktu setempat.

Gasquet, yang menghuni nomor sembilan dunia, mengawali pertarungan dengan sangat bagus, dan mencatatkan kemenangan awal 6-4 atas Davydenko dalam waktu 45 menit.

Bertanding dengan dukungan dari para penonton tuan rumah, Gasquet pun tak mengendurkan permainan, dia mencetak tiga kali aces dan melakukan dua kali break points untuk mengamankan set kedua dengan skor yang sama seperti di set pembuka, 6-4. Set ketiga pun tampak lebih mudah bagi Gasquet, dalam tempo 35 menit, dia mampu mengukir kemenangan 6-3.

Davydenko, yang berulang tahun ke-32 pada 2 Juni 2013, gagal mendapatkan kado terindah. Pasalnya, dia harus tersingkir dari Roland Garros. Sementara, Gasquet, di pertandingan berikutnya, akan bertemu dengan Stanislas Wawrinka dari Swiss atau petenis Polandia, Jerzy Janowicz, untuk memperebutkan tempat di perempat final.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8645 seconds (0.1#10.140)