Rami lakukan pembicaraan dengan Inter dan Roma

Minggu, 02 Juni 2013 - 02:02 WIB
Rami lakukan pembicaraan dengan Inter dan Roma
Rami lakukan pembicaraan dengan Inter dan Roma
A A A
Sindonews.com - Palang pintu Valencia, Adil Rami, menerangkan bahwa pihaknya kini tengah melakukan negosiasi dengan dua tim Serie A Italia, Inter Milan dan AS Roma. Pemain internasional Prancis itu menegaskan bahwa dirinya berpotensi untuk hijrah ke salah satu tim tersebut.

Sejak bergabung dari Lille pada 2011, pemain berusia 27 tahun itu selalu menjadi pemain reguler di tim utama. Pada musim ini, pemain yang masih memiliki darah Maroko tersebut, telah melakukan 21 kali penampilan bersama tim yang bermarkas di Mestalla.

Performa menawan yang diperlihatkan Rami bersama Valencia sempat membuatnya dihubungkan dengan dua tim liga Premier Inggris, Manchester United dan Arsenal. Namun, kini dia telah mengungkapkan bahwa dia berpotensi untuk hengkang ke Serie A. "Memang benar, kami tengah melakukan pembicaraan (dengan Inter dan Roma), tapi masih belum ada yang diputuskan," kata Rami kepada L'Equipe.

"Terdapat kemungkinan 60 persen saya akan meninggalkan Valencia. Klub menawari saya kontrak baru dan itu adalah sebuah proposal yang menarik, tapi saya telah menolaknya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7052 seconds (0.1#10.140)
pixels