Cardozo cocok di Serie A

Selasa, 04 Juni 2013 - 23:27 WIB
Cardozo cocok di Serie A
Cardozo cocok di Serie A
A A A
Sindonews.com - Striker Benfica, Oscar Cardozo menjadi salah satu pemain yang paling diburu pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa klub seperti AS Roma, Liverpool, Manchester City hingga Tottenham Hotspur kabarnya terpikat dengan pemain berusia 30 tahun itu.

Agent Cardozo, Aldave Pedro mengakui klienya mendapatkan banyak tawaran pada bursa transfer musim panas ini. Namun menurutnya liga Serie A menjadi kompetisi paling tepat untuk pemain asal Paraguay itu.

“Serie A akan sangat ideal untuk Oscar Cardozo. Hampir setiap hari saya mendapatkan banyak tawaran. Ada tawaran dari Inggris, Italia dan Turki,” ungkap Pedro seperti dikutip Football Italia, Selasa (4/6/2013)

Kendati demikian Pedro menegaskan klienya tidak akan meninggalkan Benfica pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, ia telah memperpanjang kontraknya dengan Benfica pada Februari lalu dengan durasi tiga tahun.

“Oscar telah memperbaharui kontraknya dengan Benfica pada tiga bulan yang lalu dan dia menandatangani kontak selama tiga tahun kedepan,” ucap Pedro.

Benfica mendatangkan Cardozo pada 2007 lalu dengan banderol 9,8 juta euro. Namun dana besar yang dikeluarkan klub asal Portugal itu ternyata tak sia-sia. Pemain bernomer punggung tujuh itu mampu tampil impresif bersama Benfica. Tercatat, ia telah membukukan 106 gol di 160 pertandingan untuk Benfica.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4921 seconds (0.1#10.140)