Mercedes minta Hamilton sabar

Rabu, 05 Juni 2013 - 02:31 WIB
Mercedes minta Hamilton sabar
Mercedes minta Hamilton sabar
A A A
Sindonews.com - Bos Mercedes, Ross Brawn mengatakan bahwa Lewis Hamilton tidak perlu melakukan perubahan drastis untuk bisa menyamai penampilan rekan satu timnya, Nico Rosberg.

Rosberg memang tampil lebih ciamik. Pembalap asal Jerman itu mengklaim pole position dalam tiga balapan terakhir. Dia juga menjadi juara di Grand Prix Monaco, awal bulan ini.

"Saya pikir ini hanya hal yang halus, ini hanya masalah waktu. Ini hanya bagaimana pengemudi berkomunikasi, bagaimana Anda memahami apa yang ia ingin capai, bagaimana Anda menyetel mobil Anda sesuai kebutuhan,"jelas Brawn seperti dikutip Autosport.

"Nico telah berada dalam tim empat atau lima tahun dan dia tahu persis apa tombol yang harus ditekan. Lewis tengah mengembangkan pemahaman tentang itu, tentang siapa yang ingin Anda ajak diskusi, atau siapa yang ingin Anda ajak berdebat soal aspek mobil,"ia menambahkan.

Walau demikian Hamilton tak perlu berkecil hati. Meski Rosberg mencapai hasil lebih baik, posisi Hamilton di klasemen pembalap justru lebih tinggi. Pembalap asal Inggris itu berada di posisi ke-4 dengan 62 poin, sementara Rosberg ada di peringkat ke-6 dengan 47 poin.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5330 seconds (0.1#10.140)