Kehamilam Kim diabadikan

Kamis, 06 Juni 2013 - 11:29 WIB
Kehamilam Kim diabadikan
Kehamilam Kim diabadikan
A A A
Sindonews.com - Pesona Kim Kardashian memang sanggup membius siapapun yang melihatnya. Bahkan saat keadaan hamil besar tubuh Kim masih bisa menjadi inspirasi bagi para pencinta seni

Seniman Daniel Edwards menampilkan patung telanjang Kim Kardashian dalam keadaan tubuh hamilnya di Los Angeles, Rabu, 5 Juni 2013. Daniel Edwards memang dikenal sebagai pembuat patung selebriti telanjang. Dirinya mengaku mendapat inspirasi dari kecantikan Kim Kardashian dan kritikan dari media tentang berat badannya saat hamil.

"Saya terinspirasi oleh kecantikan Kim Kardashian dan prihatin atas kritik di media tentang kenaikan berat badannya selama kehamilan, patung tubuh Kim saat hamil dengan payudara, pusar menonjol, dan kaki yang membengkak tentu akan menarik pengunjung untuk menggosokkan tangan mereka di perutnya sebagai harapan keberuntungan," kata Edwards.

Pameran ini digelar di LAB ART Gallery di Los Angeles, dan akan menampilkan karya The Royal Fetus yang menggambarkan bayi Kim Kardashian mengenakan mahkota.

Jenis kelamin bayi yang dikandung sosialita seksi, Kim Kardashian, terungkap. Dokter yang menangani kandungannya mengatakan jenis kelamin di dalam perut Kim Kardashian berjenis kelamin perempuan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7065 seconds (0.1#10.140)