Samir Nasri: Islam agama sempurna

Kamis, 06 Juni 2013 - 18:10 WIB
Samir Nasri: Islam agama sempurna
Samir Nasri: Islam agama sempurna
A A A
Sindonews.com - Samir Nasri memberikan pesan terkait agama yang dianutnya, Islam. Entah karena sering mendapatkan komentar miring lantaran menjadi seorang muslim. Mantan gelandang Arsenal itu tiba-tiba menggungah foto terbaru lewat akun instagramnya (@sn8_official).

Gelandang Timnas Prancis itu memberikan saran kepada setiap orang yang ingin menilai Islam untuk belajar langsung tentang Agama Islam.

"If you want to learn about Islam, go study Islam, don't study the Muslims! (Jika kalian ingin belajar tentang Islam, belajarlah tentang agama Islam, bukan belajar tentang penganut Islam," demikian pesan dalam foto berlatarbelakang ayat Alquran yang diunggah Nasri.

Menurut Nasri, jika seseorang ingin belajar tentang Islam, maka jangan menilai dari seorang Muslim. Karena Islam adalah agama yang sempurna, dan Muslim tidak sempurna. Karena itu, kalau ada seorang Muslim yang perilakunya kurang sesuai etika, bukan berarti ajaran Islam seperti itu.

"Islam is perfect, Muslims are not. Don't get confused!/SN8 (Islam adalah agama sempurna, Muslim tidak selalu sempurna. Jangan bingung!" pungkasnya.

Selama ini, Nasri dikenal sebagai pemain Muslim yang taat dan selalu melakukan sentuhan Islam saat bermain di lapangan. Misalnya, berdoa sebelum bertanding, mengucapkan takbir ketika klubnya juara Liga Primer Inggris musim 2011/2013, dan melakukan selebrasi dengan menunjukkan pesan Selamat Hari Raya Idul Fitri di balik seragam usai mencetak gol, meski konsekuensinya terkena kartu kuning.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6380 seconds (0.1#10.140)