Si kembar bahagia bisa menang lagi di Paris

Minggu, 09 Juni 2013 - 04:16 WIB
Si kembar bahagia bisa menang lagi di Paris
Si kembar bahagia bisa menang lagi di Paris
A A A
Sindonews.com - Juara ganda putra Prancis Terbuka 2013, Bob Bryan/Mike Bryan, mengaku sangat senang bisa kembali menang di Roland Garros, setelah menunggu selama 10 tahun. Pasangan terbaik dunia asal Amerika Serikat itu, kali pertama dan terakhir juara di lapangan tanah liat pada 2003.

Bob/Mike berhasil menjadi juara, setelah menyikat pasangan ganda tuan rumah, Michael Llodra/Nicolas Mahut dengan skor 6-4, 4-6, 7-6 (4) di pertandingan final, Sabtu (8/6) waktu setempat. Dan kemenangan itu pun menambah koleksi grand slam mereka menjadi 14 trofi.

"Ini kemenangan besar dengan saudara sendiri. Kami benar-benar ingin menang lagi (di Roland Garros). Sudah sepuluh tahun," tegas Mike Bryan, di situs resmi ATP. "Ini adalah yang pertama bagi kami untuk kembali menang dan semakin meluncurkan karir kami. Ini adalah grand slam paling sulit untuk dimenangkan, menurut saya."

Bryan bersaudara merupakan tim pertama yang dalam karirnya berhasil memenangkan grand slam dua kali secara bersama-sama. Mereka menutup musim lapangan tanah liat dengan mengesankan, setelah mereka berhasil meraih tiga gelar berturut-turut di Madrid Terbuka, Italia Terbuka di Roma, dan Paris Masters untuk memenangkan 14 pertandingan secara beruntun. Secara total, si kembar asal AS telah memenangkan tujuh trofi pada 2013.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7256 seconds (0.1#10.140)