Suasana alam Halle bikin Federer tenang

Rabu, 12 Juni 2013 - 14:25 WIB
Suasana alam Halle bikin Federer tenang
Suasana alam Halle bikin Federer tenang
A A A
Sindonews.com - Roger Federer, yang telah lima kali menjuarai Gerry Weber Terbuka, mengaku sangat senang jika kembali lagi ke Halle, Jerman. Petenis asal Swiss itu menilai bahwa lokasi turnamen tur ATP di Halle itu menawarkan ketenangan bagi para pemain. Itu sangat cocok untuk pemain yang ingin mencari perubahan dari kehidupan di kota besar.

"Saat kami tiba di sini selalu sangat senang, karena kami meninggalkan kota besar dan datang ke semacam pedesaan," tandas Federer, di situs resmi ATP. "Kami merindukan itu dalam tur. Di sini (Halle), Anda dengan cepat berada di wilayah yang alami, yang sangat tepat untuk keluarga."

Federer mengakui jika dengan suasana tenang di Halle, dia bisa lebih fokus pada permainan tenis. "Saya bisa fokus pada tenis saya, jaraknya yang berdekatan, saya bisa memulihkan kondisi dengan cepat, bersantai, dan tidak kehilangan banyak waktu berharga dengan transportasinya," imbuhnya.

"Apapun yang saya lakukan di sini sangat mudah disusun. Orang-orang sudah tahu, tapi saya benar-benar suka datang kembali lagi ke sini. Saya ingin sukses, sehingga saya dapat menikmati lapangan pertandingan selama mungkin."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0358 seconds (0.1#10.140)