Federer: Bagian terbaik musim ini belum tiba

Rabu, 12 Juni 2013 - 15:40 WIB
Federer: Bagian terbaik musim ini belum tiba
Federer: Bagian terbaik musim ini belum tiba
A A A
Sindonews.com - Juara Gerry Weber Terbuka lima kali, Roger Federer, akan kembali tiba di turnamen yang digelar di Halle, Jerman, tersebut, dengan bekal menembus babak perempat final di turnamen terakhir yang diikutinya, Prancis Terbuka.

Pemain asal Swiss itu mulai menatap turnamen di sisa tahun ini. Sekarang turnamen tur telah memasuki musim lapangan rumput, dan itu jelas menjadi saat-saat yang dinantinya untuk bangkit lagi, pasalnya di permukaan lapangan rumput, Federer banyak menuai prestasi. "Menurut perasaan saya, sejauh ini, bagian terbaik dari musim ini masih belum datang," ujarnya, dikutip situs resmi ATP.

"Saya berharap bahwa paruh kedua musim ini akan jauh lebih baik. Saya hanya ingin menyeimbangkannya di akhir atau setelah di AS Terbuka," kata petenis berusia 31 tahun itu. "Sekarang, saya sepenuhnya dalam tur, saya segar dan bersemangat, bersenang-senang dan saya senang untuk memainkan pertandingan bukannya di lapangan latihan sepanjang waktu."

Federer akan mengawali penampilannya di nomor tunggal di Halle, dengan melawan petenis wild card, Cedrik-Marcel Stebe. Pada awal pekan ini, Federer, yang bermitra dengan Tommy Haas untuk kali pertama, telah melakoni laga ganda. Sayangnya, di babak pertama, mereka sudah menyerah kepada Jurgen Melzer/Philipp Petzschner 7-6 (3), 6-4.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6685 seconds (0.1#10.140)