Spanyol bungkam Rep. Irlandia, 2-0

Rabu, 12 Juni 2013 - 22:55 WIB
Spanyol bungkam Rep. Irlandia, 2-0
Spanyol bungkam Rep. Irlandia, 2-0
A A A
Sindonews.com - Spanyol menunjukkan bahwa mereka menjadi calon favorit juara di Piala Konfederasi 2013 yang akan berlangsung, 16 Juni mendatang. Dalam laga persahabatan melawan Republik Irlandia, Rabu (12/6/2013), Spanyol berhasil menang 2-0.

Spanyol menurunkan skuad terbaiknya sejak babak pertama. Trio Barcelona mengawal lini tengah La Furia Roja. Wajar jika akhirnya Spanyol begitu mendominasi. Sayang, tak ada gol yang tercipta di babak ini.

Gol Spanyol baru tercipta pada babak kedua. Keduanya pun dicetak oleh pemain pengganti. Gol pertama Spanyol dipersembahkan Roberto Soldado pada menit ke-68. Soldado sendiri baru masuk ke lapangan pada menit ke-59 setelah menggantikan David Villa.

Dua menit jelang bubaran, Juan Mata yang masuk menggantikan Xavi Hernandez memperbesar keunggulan Spanyol. Sontekan Mata berhasil membuat bola melewati kepala kiper Rep. Irlandia.

Pada laga perdana mereka di Piala Konfederasi, Spanyol akan bersua dengan Uruguay. Tentu ini akan menjadi modal penting bagi pasukan Vicente del Bosque.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2096 seconds (0.1#10.140)