Kidd bujuk Lawrence Frank kembali ke Nets

Minggu, 16 Juni 2013 - 11:18 WIB
Kidd bujuk Lawrence Frank kembali ke Nets
Kidd bujuk Lawrence Frank kembali ke Nets
A A A
Sindonews.com - Brooklyn Nets terus melakukan perombakan sebelum memulai pertandingan NBA 2013-2014 musim depan. Pelatih baru mereka, Jason Kidd bahkan kabarnya tengah mendekati mantan pelatih Detroit Pistons, Lawrence Frank untuk mendampinginya dengan memegang peranan sebagai asisten pelatih.

Diketahui, Frank sendiri sebelumnya pernah menangani tim ini pada tahun 2004 lalu. Tapi pria yang kini berusia 42 tahun tersebut gagal mengangkat keberhasilan tim, sehingga Nets memutuskan memecatnya. Meski begitu, peluangnya kembali menangani tim terbuka lebar ketika Kidd menawarkannya sebagai asisten pelatih.

Kidd mengaku sudah menyampaikan niatnya itu kepada Frank. Namun semua keputusan itu berada di tangannya apakah akan kembali ke Nets atau tidak. "Kami sudah menyampaikan niat itu kepadanya. Sekarang terserah Frank mau menerimanya atau tidak," terang Kidd seperti dilansir ESPN, Minggu (16/6/2013).

"Saat ini Frank sedang berada di rumah usai meninggalkan Pistons. Pasalnya, kondisi kesehatan istrinya masih kurang baik sehingga saya mengerti jika ia belum bisa memutuskan karir selanjutnya. Mungkin dia lebih memilih untuk libur dari dunia basket selama satu tahun untuk berkumpul bersama keluarga, jadi saya sangat menghormati itu. Tapi ada hal yang harus dia tahu bahwa saya sangat membutuhkan perannya," tambahnya.

Kidd yang hanya butuh waktu 10 hari untuk memutuskan karirnya setelah mengumumkan pensiun, baru akan memulai karirnya di kursi kepala pelatih Nets pada bulan depan. Pria berusia 40 tahun tersebut mengaku masih canggung ketika para pemainnya memanggil pelatih. Sehingga pada Kamis (20/6) nanti, ia akan memberitahu kepada mereka untuk memanggilnya Jason.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3755 seconds (0.1#10.140)
pixels