Resmi jadi Sekjen PSSI, Joko berjanji PSSI berprestasi

Senin, 17 Juni 2013 - 15:57 WIB
Resmi jadi Sekjen PSSI, Joko berjanji PSSI berprestasi
Resmi jadi Sekjen PSSI, Joko berjanji PSSI berprestasi
A A A
Sindonews.com - Kongres PSSI di Surabaya, Senin (17/6) membuat keputusan penting. Selain memecat enam Executive Committe (Exco), Kongres juga memutuskan menunjuk Joko Driyono sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) baru. Joko menggantikan posisi Hadiyandra yang mundur dari kepengurusan PSSI.
"Saya sampaikan bahwa terus terang saya ingin menyelesaikan disertasi doktor di Universitas Negeri Jakarta," ujar Hadiyandra di depan forum.

Joko Driyono mengatakan jabatan Sekjen merupakan tantangan baru bagi dirinya. Sebab, selama ini dirinya lebih banyak mengatur kompetisi di Tanah Air. "Saya bersedia dan menerima jabatan tersebut. Era ke depan adalah era prestasi. Akan kita upayakan PSSI bisa berbicara banyak. Saya tidak akan memakai style apa pun," katanya.

Kongres PSSI ditutup Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. Sementara Menpora Roy Suryo yang dijadwalkan membuka kongres batal datang. "Kita harapkan hasil Kongres ini bisa membuat sepak bola lebih maju, " ujar Soekarwo.

FIFA sendiri mengirim Direktur Anggota Asosiasi, Marco Leal, dan Department Officer of Kuala Lumpur, Jaysing Muthia sebagai pemantau. Sedangkan perwakilan AFC yang hadir adalah Sanjeevan Balasingam, direktur Anggota Asosiasi AFC.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8736 seconds (0.1#10.140)