Federer belum pikirkan pensiun

Selasa, 18 Juni 2013 - 23:46 WIB
Federer belum pikirkan...
Federer belum pikirkan pensiun
A A A
Sindonews.com - Pengkoleksi 77 gelar juara tur ATP, Roger Federer, menegaskan bahwa dia masih belum memiliki pikiran untuk gantung raket. Petenis berusia 31 tahun itu disarankan untuk segera pensiun, ketika dia mempersiapkan diri menyambut grand slam Wimbledon.

"Selama saya menikmati permainan, mengapa saya harus berhenti melakukan sesuatu yang selalu saya nikmati," tegas Federer, yang telah memenangkan Wimbledon sebanyak tujuh kali, seperti dikutip Sporting Life.

Petenis kelahiran Basel, Swiss itu menuturkan, terlalu dini jika dirinya harus pensiun dalam waktu dekat ini, karena dia merasa sangat senang untuk bermain tenis dalam waktu yang sangat lama. "Sayangnya, itu semua berakhir pada satu titik, tapi saya masih berpikir saya bisa bersaing di tingkat tertinggi, jadi kita akan lihat bagaimana hal-hal yang akan terjadi."

Selama berkarir di dunia olehraga tenis profesional, Federer pernah mencicipi kemenangan di empat turnamen grand slam, yakni Australia Terbuka (4 kali), Prancis Terbuka (1 kali), Wimbledon, dan AS Terbuka (5 kali).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)