Liburan bikin Djokovic lebih rileks

Minggu, 23 Juni 2013 - 03:02 WIB
Liburan bikin Djokovic lebih rileks
Liburan bikin Djokovic lebih rileks
A A A
Sindonews.com - Menjelang turnamen grand slam Wimbledon, raja tenis dunia, Novak Djokovic, mengaku telah mengambil beberapa hari untuk bersantai dan mencoba untuk mengisi ulang tenaganya. Dia berusaha untuk membuka halaman baru dalam karirnya, setelah menderita kekalahan dari Rafael Nadal di semifinal Roland Garos, akhir bulan lalu.

"Saya baru saja mengambil beberapa hari libur dengan benar dan mencoba untuk mengisi ulang baterai saya secara fisik, mental dan emosional. Karena saya menempatkan banyak energi dan usaha untuk memenangi Prancis Terbuka. Tapi itu tidak terjadi," tutur petenis asal Serbia itu. "Namun, saya pikir saya memiliki turnamen besar. Saya memberikan yang terbaik. Itu adalah pertandingan mendebarkan untuk menjadi bagian dari Nadal di semifinal."

"Saya membutuhkan beberapa hari untuk bersantai, membiarkan rasa stres pergi dan segala sesuatu yang saya lalui. Mendapatkan semacam motivasi lain untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk turnamen (Wimbledon) ini."

Selama karirnya, Djokovic baru satu kali menjadi yang terbaik di gelaran Wimbledon, ketika dia mengalahkan Rafael Nadal di final tahun 2011.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7296 seconds (0.1#10.140)