Nadal fokus pertandingan pertama

Minggu, 23 Juni 2013 - 04:45 WIB
Nadal fokus pertandingan...
Nadal fokus pertandingan pertama
A A A
Sindonews.com - Juara Wimbledon dua kali, Rafael Nadal, mengakui bahwa dia harus menjadi yang terbaik di Wimbledon jika dia ingin keluar sebagai pemenang dalam drawing yang berat.

Petenis asal Spanyol itu turun ke peringkat kelima dunia, setelah kemenangan Perancis Terbuka, yang berarti ia bisa menghadapi petenis tiga besar yakni Roger Federer, Andy Murray dan Novak Djokovic.

Namun, sejauh ini, Nadal masih fokus memikirkan pertandingan melawan Steve Darcis di pertandingan babak pertamanya. "Hasil pengundian ini sulit, tapi saya harus mencoba dan bermain sebaik yang saya bisa dari awal. Kita lihat apa yang akan terjadi," ujar Nadal kepada Sky Sports.

"Saya akan mencoba. Saya tahu di sini di Wimbledon merupakan turnamen yang sangat istimewa. Semua pertandingan sangat sulit dan ketat di permukaan (lapangan rumput) ini."

"Setiap pertandingan akan sulit. Drawing saya sulit, tapi saya tidak melihat masa lalu untuk babak pertama saya hari ini," pungkas Nadal, yang tersisih di babak kedua tahun lalu, akibat dari cedera lututnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6096 seconds (0.1#10.140)