Venus absen, Serena gundah gulana

Senin, 24 Juni 2013 - 16:38 WIB
Venus absen, Serena gundah gulana
Venus absen, Serena gundah gulana
A A A
Sindonews.com - Petenis nomor satu dunia, Serena Williams akan tampil di Wimbledon dengan perasaan gundah gulana. Sang juara bertahan mengaku akan kesepian dalam kampanyenya di All England Lawn Tennis tersebut.

Maklum, Serena tak akan ditemani oleh sang kakak, Venus Williams. Seperti diketahui, Venus terpaksa absen karena masih bergelut dengan cedera punggung.

"Bagi saya tak ada persaingan keluarga, tapi ini adalah tahun pertama saya bermain di Wimbledon dan Venus tak berada di sini,"kata Serena seperti dikutip Supersports.

"Saya merasa sangat kesepian. Saya merasa seperti ada sesuatu yang hilang. Ini sangat mengecewakan. Kami selalu tinggal bersama-sama dan saya masih tinggal di ruangan kecil karena dia selalu memiliki ruang yang lebih besar."

"Saya merasa agak sedih setiap saya berjalan ke rumah. Saya melihat kamarnya dan dia selalu menyalakan musik di pagi hari. Kami selalu menari. Saya pasti merindukannya. Dan kami juara bertahan di nomor ganda, jadi, ya, saya benar-benar kacau soal hal ini,"ia menambahkan.

Meski demikian, Serena sedikit terhibur setelah mendapatkan dukungan semangat dari sang kakak. "Sebelum saya pergi, dia berkata: 'Sadarlah. Sudah waktunya bagi kamu untuk melewati saya.' Jadi itu benar-benar memotivasi saya. Mudah-mudahan saya bisa melakukannya,"jelas Serena.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6941 seconds (0.1#10.140)