Brian Shaw resmi tangani Nuggets

Selasa, 25 Juni 2013 - 09:19 WIB
Brian Shaw resmi tangani Nuggets
Brian Shaw resmi tangani Nuggets
A A A
Sindonews.com - Keberhasilan Brian Shaw membantu peran Frank Vogel di Indiana Pacers, membuat sejumlah tim kepincut ingin mengamankan jasanya pada musim depan. Ada dua kandidat yang sebelumnya dikabarkan ingin menggeat Shaw sebagai pelatih mereka. Mulai dari Los Angeles Clippers hingga Brooklyn Nets. Namun justru Denver Nuggets yang beruntung mendapatkannya.

Dalam wawancara eksklusif yang dilakukan ESPN, Shaw mengaku senang dengan kesepakatan yang telah dicapai ini. Tapi ia belum memberikan informasi secara detail terkait kontraknya di Nuggets. Di tim itu, pelatih berusia 47 tahun tersebut akan menggantikan peran George Karl.

Karl dipecat menyusul Nuggets gagal melaju ke babak playoff NBA musim ini. "Saya sangat senang dan menghargai atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya. Ini tidak terlepas dari keyakinan presiden tim, Josh Kroenke dan general manajer, Tim Connelly terhadap saya," jelas Shaw dilansir ESPN, Selasa (25/6/2013).

"Saya melihat hal-hal positif yang mereka sudah lakukan bersama Karl. Ada di beberapa posisi di mana mereka dengan cepat melakukan perbaikan. Jadi saya hanya ingin mencoba memperbaiki ini sedikit. Saya juga sudah mempersiapkan kesempatan untuk menjadi pelatih sejak lama. Sekarang tinggal menunggu apa yang akan terjadi ke depannya," sambungnya.

Sekedar informasi, Shaw sebelumnya belum pernah memegang posisi sebagai pelatih kepala NBA. Tapi namanya semakin tenar ketika Phil Jackson menunjuknya sebagai asisten pelatih LA Lakers selama enam musim. Ia membantu tim itu memenangkan tiga gelar NBA secara beruntun pada tahun 2009-2010.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6219 seconds (0.1#10.140)