Piala Super Italia digelar di Roma

Jum'at, 28 Juni 2013 - 01:31 WIB
Piala Super Italia digelar di Roma
Piala Super Italia digelar di Roma
A A A
Sindonews.com – Final Piala Super Italia yang mempertemukan Juventus dan Lazio akhirnya akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, 18 Agustus mendatang. Meski demikian, argumen mengenai pertandingan tersebut masih belum berakhir.

Permasalahannya kini soal jumlah hadiah. Presiden Lazio Claudio Lotito ingin mendapat bagian yang lebih besar yakni sebesar 1,5 juta euro sebagai konsekuensi bayaran yang seharusnya mereka terima jika bermain di China.

Sebelumnya juara Serie A Juventus menginginkan pertandingan tersebut dimainkan seperti biasa yakni di awal pembuka musim, bulan Agustus. Tanggal dan tempat berlangsungnya pertandingan masih menjadi masalah. Namun Lazio ingin dimainkan di Beijing, China pada awal bulan Agustus.

Keinginan itu timbul karena Lega Calcio masih terikat kontrak untuk menghelat satu partai lagi Beijing sebelum tahun 2016. Jika laga nanti dilangsungkan di sana maka Lazio dipastikan mendapatkan setengah porsi uang hadiah.

Juve keberatan karena risau waktu penyelenggaran Piala Super Italia itu akan bentrok dengan jadwal pramusim 'Bianconeri' di Amerika Serikat.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3194 seconds (0.1#10.140)